Berpakaian Seksi dan Terbuka, Model Ini Diusir dari Supermarket

Kamis, 27 April 2023 - 10:21 WIB
loading...
Berpakaian Seksi dan Terbuka, Model Ini Diusir dari Supermarket
Seorang model dan influencer Brasil, Kerolay Chaves, diusir dari supermarket karena dianggap berkapakaian terlalu seksi. Foto/Daily Star
A A A
BRASILIA - Seorang model dan influencer asal Brasil harus menerima perlakuan tidak mengenakkan setelah diusir dari supermarket karena dianggap berpakaian tidak pantas. Ia mengklaim dirinya sebagai korban dari fobia terhadap perempuan "hot."

Kerolay Chaves mengatakan dia diusir karena pakaiannya terlalu terbuka untuk sebuah supermarket yang berada di Belo Horizonte, wilayah di negara asalnya Brasil.

Perempuan berusia 21 tahun itu mendorong troli belanjanya untuk membeli biskuit dengan mengenakan celana pendek denim, atasan crop putih, dan sandal jepit.

Kerolay - yang mengaku sebagai perawan terakhir di OnlyFans - mengatakan kepada 437.000 pengikut Instagramnya bahwa dia diganggu karena mengenakan 'pakaian terlalu pendek'.

"Beberapa orang melihat dengan prasangka, yang lain memaki saya dan akhirnya, saya dikeluarkan dari tempat tersebut," akunya.



"Apa kau percaya itu?" sambungnya.

“Saya pikir tidak masuk akal bahwa kami para perempuan masih diperlakukan seperti ini hanya karena kami berpakaian seperti yang kami inginkan," katanya.

"Sebenarnya, kita melewatinya karena kita terlalu hot, itu saja," ia menambahkan seperti dikutip dari Daily Star, Kamis (27/4/2023).

Kerolay, yang juga memiliki 2,2 juta pengikut TikTok, mengatakan kepada NudePR.com: “Saya merasa tersinggung dengan kebencian yang saya terima baik di pasar maupun di postingan Instagram saya."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0851 seconds (0.1#10.140)