Habisi 2 Milisi Taliban dengan AK-47, Gadis Ini Siap Bertarung Lagi

Kamis, 23 Juli 2020 - 06:36 WIB
loading...
Habisi 2 Milisi Taliban dengan AK-47, Gadis Ini Siap Bertarung Lagi
Qamar Gul, 15, gadis Afghanistan yang menembak mati dua milisi Taliban sebagai balas dendam atas kematian ayah dan ibunya. Foto/Fox News/Twitter
A A A
KABUL - Seorang gadis berusia 15 tahun di Afghanistan yang menembak mati dua milisi Taliban menyatakan siap untuk bertarung lagi melawan kelompok tersebut.

Gadis remaja bernama Qamar Gul ini menghabisi dua milisi Taliban dengan senapan serbu AK-47 sebagai balas dendam setelah ayah dan ibunya dibunuh kelompok tersebut.

Dia mengaku tak takut jika kelompok pemberontak akan datang lagi untuk menyerangnya.

Gara-gara menghabisi dua milisi Taliban , Qamar Gul telah menjadi pemberitaan media internasional. Dia beraksi ketika kelompok pemberontak itu menyerbu rumahnya pekan lalu di sebuah desa di distrik Taywara di provinsi Ghor.

"Saya tidak lagi takut pada mereka dan saya siap melawan mereka lagi," kata Gul kepada AFP melalui telepon dari rumah seorang kerabatnya. (Baca: Balas Dendam, Gadis Ini Habisi 2 Milisi Taliban dengan Senapan AK-47 )

Gul mengatakan kejadian yang membuatnya mengangkat senapan serbu AK-47 dimulai pada malam pekan lalu. Saat itu, dia tertidur di kamarnya bersama adik lelakinya yang berusia 12 tahun. Dia mendengar suara lelaki mendobrak pintu rumah mereka.



"Ibu saya berlari untuk menghentikan mereka, tetapi pada saat itu mereka sudah mendobrak pintu," kata Gul.

"Mereka membawa ayah dan ibu saya ke luar dan menembak mereka beberapa kali. Saya takut," ujarnya.

"Tetapi beberapa saat kemudian, kemarahan mengambil alih. Saya mengambil senapan yang kami punya di rumah, pergi ke pintu dan menembak mereka," paparnya, yang dilansir Kamis (23/7/2020).
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1408 seconds (10.101#12.26)