6 Fakta Ketegangan Pangeran Harry dan Paparazi, Nomor 4 Bikin Trauma

Kamis, 18 Mei 2023 - 18:40 WIB
loading...
A A A
Saat itu, Harry mengaku wajahnya terkena kamera. Tapi, fotografer mengungkapkan, Harry yang menyerangnya.

3. Bosan Diganggu Paparazi

6 Fakta Ketegangan Pangeran Harry dan Paparazi, Nomor 4 Bikin Trauma

Foto/Reuters

Kehidupan Pangeran Harry semakin menjadi perhatian publik ketika menjalin cinta dengan Meghan. Dia pun mengaku kerap diikuti paparazi kemana pun dia beraktivitas di luar. Kisah cintanya juga menjadi pemberitaan di banyak media.

“Untuk melihat perempuan lain dalam kehidupan saya, perempuan yang saya cintai, itu menjadi hal sulit,” ungkap Harry, dilansir Sky. Dia menggambarkan bahwa paparazi adalah pemburu, sedangkan dirinya adalah mangsa. “Itu seperti pemburu melawan mangsa,” tambahnya.

4. Trauma dengan Penyebab Kematian Putri Diana

Pangeran Harry menyalahkan kecelakaan di Paris yang menyebabkan kematian ibunya, Putri Diana, disebabkan oleh paparazi.

Berbicara saat peringatan ke-20 tahun kematian ibunya, Harry mengkritik paparazi yang mengambil foto saat ibunya sekarang di dalam mobil, dibandingkan dengan menolong Putri Diana. “Saya pikir hal paling sulit adalah orang itu mengambil gambarnya ketika dia sedang sekarang di kursi belakang,” ujarnya.

Selain itu, dalam wawancara dengan Oprah Winfrey, Harry menggambarkan kenangan buruk bersama ibunya tentang paparazi saat kecil. “Saya dan kakak saya duduk di mobil, ibu sedang mengendarai mobil. Kita diikuti lima paparazi. Ibu saya tak bisa mengendarai mobil karena menangis. Saat itu tak ada perlindungan,” tuturnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1902 seconds (0.1#10.140)