Bersenjatakan Katapel, Remaja Ini Gagalkan Penculikan Adik Perempuannya

Minggu, 14 Mei 2023 - 19:30 WIB
loading...
Bersenjatakan Katapel, Remaja Ini Gagalkan Penculikan Adik Perempuannya
Ilustrasi
A A A
ALPENA - Seorang tersangka berusia 17 tahun dari Alpena, Michigan, Amerika Serikat (AS) telah didakwa sehubungan dengan percobaan penculikan seorang gadis berusia 8 tahun. Polisi Negara Bagian Michigan mengatakan, tersangka ditangkap tak lama setelah dia mencoba menculik korban dari halaman belakang rumahnya.

Menurut rilis berita MSP, gadis itu sedang berburu jamur di halaman belakang rumahnya, ketika seorang pria tak dikenal muncul dari hutan. Pria itu membekap tubuh sang gadis dan menutupi mulutnya. Namun, korban berhasil melepaskan diri dari tersangka.



Seperti dilaporkan Mlive, saudara laki-laki korban yang berusia 13 tahun menyaksikan percobaan penculikan. Selanjutnya, dengan berani remaja 13 tahun itu menembak kepala dan dada tersangka dengan katapel, lalu tersangka pun melarikan diri dari tempat kejadian.

Anggota keluarga lain melihat tersangka melarikan diri dari tempat kejadian dan keterangan diberikan kepada polisi yang mulai mencarinya. Tersangka akhirnya ditemukan bersembunyi di pom bensin terdekat. Tersangka memiliki luka yang terlihat dari katapel dan dibawa ke tahanan oleh polisi.



Selama wawancara dengan detektif, polisi menuduh tersangka mengaku berencana memukuli anak itu dengan kejam. Tersangka diajukan di Penjara Distrik Alpena dan didakwa pada hari Kamis atas satu tuduhan percobaan penculikan, satu tuduhan percobaan penyerangan untuk melakukan kerusakan tubuh yang lebih kecil daripada pembunuhan, dan satu tuduhan penyerangan dan penyerangan.

Meski masih di bawah umur, tersangka didakwa sebagai orang dewasa. Identitasnya belum dirilis ke publik dan jaminan ditetapkan sebesar USD150.000 jaminan tunai. Dia dijadwalkan kembali ke pengadilan pada 17 Mei, untuk kemungkinan konferensi.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1076 seconds (0.1#10.140)