Para Remaja Cantik Hilang, 7 Mayat Ditemukan di Pedesaan AS

Rabu, 03 Mei 2023 - 08:34 WIB
loading...
Para Remaja Cantik Hilang, 7 Mayat Ditemukan di Pedesaan AS
Polisi yakin jenazah Ivy Webster termasuk di antara tujuh jasad yang ditemukan di satu rumah di pedesaan Oklahoma, AS. Foto/OKMULGEE COUNTY SHERIFFS OFFICE
A A A
OKLAHOMA - Tujuh mayat ditemukan di satu properti di Henryetta, kota kecil di pedesaan Oklahoma, selama pencarian dua remaja yang hilang.

Polisi mengatakan mereka yakin gadis-gadis yang mereka cari, Ivy Webster (14) dan Brittany Brewer (16) termasuk di antara yang tewas.

Mayat Jesse McFadden, penjahat dan pelanggar seks terdaftar yang menurut polisi bepergian dengan gadis-gadis itu, juga ditemukan.

Polisi tidak menyebutkan penyebab kematiannya. Pejabat lokal belum secara terbuka mengidentifikasi empat mayat lainnya, tetapi Janette Mayo (59) dari Westville, Oklahoma mengatakan kepada AP News bahwa korban lainnya adalah putrinya, Holly Guess (35), dan cucunya, Rylee Elizabeth Allen (17), Michael James Mayo (15) dan Tiffany Dore Guess (13).

Mayo mengatakan kantor sheriff telah memberi tahu dia. Dia mengatakan kepada AP bahwa keluarganya tidak mengetahui catatan kriminal McFadden sampai beberapa bulan lalu.

“Dia berbohong kepada putriku, dan dia meyakinkannya bahwa itu semua hanya kesalahan besar,” ungkap dia kepada AP.



Patroli Jalan Raya Oklahoma mengeluarkan pengumuman orang hilang yang terancam tewas untuk Ivy Webster dan Brittany Brewer pada Senin (1/5/2023).

Mereka dilaporkan berteman dengan Holly Guess, dan menghabiskan akhir pekan bersama keluarga.

Pihak berwenang mengeksekusi surat perintah penggeledahan di rumah McFadden setelah dia tidak menghadiri pengadilan pada Senin pagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1637 seconds (0.1#10.140)