Tersesat di Hutan Belantara, Wanita Ini Bertahan Hidup dengan Permen dan Sebotol Anggur

Selasa, 09 Mei 2023 - 19:17 WIB
loading...
Tersesat di Hutan Belantara, Wanita Ini Bertahan Hidup dengan Permen dan Sebotol Anggur
Tersesat di hutan belantara, wanita Australia bertahan hidup dengan permen dan sebotol anggur. Foto/Global News
A A A
CANBERRA - Seorang wanita berusia 48 tahun ditemukan selamat setelah tersesat selama lima hari di hutan belantara Australia . Ia bertahan hidup dengan makan permen dan minum sebotol anggur.

Lillian Ip melakukan perjalanan pada Minggu lalu. Ia melakukan perjalanan melewati semak belukar yang lebat di negara bagian Victoria.

Namun dia kemudian menyadari menemui jalan buntu setelah salah belok, dan kendaraannya terjebak di lumpur.

Ip - yang tidak minum - hanya memiliki sebotol anggur di dalam mobil karena dia berencana untuk memberikannya sebagai hadiah.

Setelah lima malam terdampar, dia ditemukan oleh layanan darurat pada hari Jumat saat mereka terbang di atas kepala sebagai bagian dari pencarian.



"Hal pertama yang terlintas dalam pikiran saya, saya berpikir 'air dan sebatang rokok'," kata Ip kepada 9News Australia yang disitir dari BBC, Selasa (9/5/2023).

"Syukurlah polisi wanita itu punya rokok," imbuhnya.

"Saya pikir saya akan mati di sana. Seluruh tubuh saya mati pada hari Jumat," ucapnya, seraya menambahkan bahwa dia "akan menyerah".

Saat dia kehilangan harapan untuk ditemukan hidup-hidup, dia menulis surat kepada keluarganya mengatakan dia mencintai mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2051 seconds (0.1#10.140)