Viral! Wanita Ini Orgasme Hebat dan Keras di Tengah Konser Musik Klasik AS

Selasa, 02 Mei 2023 - 10:27 WIB
loading...
A A A
Namun, beberapa pengguna media sosial menyatakan keraguan mereka tentang kejadian tersebut, dengan salah satu yang hadir dalam konser mengatakan bahwa wanita tersebut memiliki keadaan darurat medis.

Fiennes bersikeras; "Itu benar-benar terjadi." Dia mengaku menjalankan semua kemungkinan skenario.

“Berdekatan dan memiliki tidak kurang dari delapan teman lain yang kebetulan hadir—semuanya telah mencapai kesimpulan yang sama. Dia tetap tinggal selama sisa pertunjukan, sikapnya menjadi bukti. Pengambilan saya yang dikuatkan hanyalah sebuah pengamatan. Respek tetap terjaga,” ujarnya.

Wartawan Jocelyn Silver menulis di Twitter bahwa teman-temannya mengatakan; "Wanita itu mendapatkan orgasme yang menakjubkan, hingga seluruh orkestra berhenti bermain. Beberapa orang benar-benar tahu bagaimana hidup," katanya.

Namun, pianis klasik Sharon Su mengatakan konser tidak terhenti. "Memeriksa dengan seseorang yang bekerja di LA Phil dan mereka mengonfirmasi bahwa insiden itu nyata dan bahwa orkestra tidak berhenti bermain selama Tchaikovsky ke-5," tulisnya di Twitter.

Los Angeles Times melaporkan bahwa sumber dan klip audionya menguatkan laporan bahwa orkestra tidak melewatkan satu ketukan pun selama momen "ledakan orgasme" itu.

Tercatat bahwa catatan program onlinePhilharmonic menyertakan deskripsi berikut tentang gerakan kedua.

“… Tema utama yang indah diadaptasi untuk lagu cinta yang populer; Orkestrasi terampil Tchaikovsky, bagaimanapun, mengangkat suasana dari sentimentalitas ke romantisisme tinggi. Melodi utama gerakan disajikan dalam solo yang mengesankan oleh terompet, diikuti oleh solo tiupan kayu yang menarik lainnya."

Agen musik Lukas Burton mengatakan kepada Los Angeles Times bahwa rintihan keras wanita itu "disesuaikan dengan luar biasa" menjadi "gelombang romantis" selama pertunjukan.

"Seseorang tidak tahu persis apa yang terjadi, tetapi dari suaranya tampak sangat jelas bahwa itu adalah ekspresi kegembiraan fisik murni," kata Burton kepada surat kabar itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)