Viral, Petarung MMA Tewaskan Tentara AS Hanya dengan Satu Pukulan dalam Perkelahian

Sabtu, 15 April 2023 - 17:11 WIB
loading...
Viral, Petarung MMA Tewaskan Tentara AS Hanya dengan Satu Pukulan dalam Perkelahian
Ross Johnson, petarung MMA amatir yang tewaskan tentara Amerika Serikat hanya dengan satu pukulan dalam perkelahian di bar Florida. Foto/Bay County Jail
A A A
WASHINGTON - Seorang petarung MMA (mixed martial arts) amatir di Amerika Serikat (AS) ditangkap polisi atas tuduhan membunuh tentara Angkatan Udara.

Ross Johnson (23), asal Illinois, menewaskan tentara bernama Dayvon Larry (31) hanya dengan satu pukulan ketika berkelahi di sebuah bar di Florida pada hari Minggu lalu. Rekaman video perkelahian itu telah viral.

Johnson kini didakwa melakukan pembunuhan dan ditahan dengan jaminan USD250.000, menurut catatan penjara.

Polisi Panama City menuduh Johnson dan sekelompok temannya terlibat pertengkaran verbal dengan kelompok lain di Coyote Ugly Saloon di Panama Beach City, di mana dia menyerang Penerbang Kelas 1 Angkatan Udara AS Dayvon Larry.



Saat Johnson berlari untuk membantu temannya, dia diduga memukul Larry di belakang telinga kiri. Demikian laporan polisi yang diperoleh Law and Crime Network.

Tentara itu tidak sadarkan diri dan tidak dijaga di tempat parkir saat Johnson membawa Uber ke hotel terdekat.

NBC News melaporkan Larry, asal Malone, Florida, tidak berpartisipasi dalam perselisihan antara kedua kelompok yang bertikai.

Larry, yang ditempatkan di Pangkalan Angkatan Udara Tyndall di Panama City, dibawa ke rumah sakit, di mana dia dinyatakan meninggal.

"Bung, saya memukul orang itu," kata Johnson kepada seorang saksi, menurut polisi. "Saya membaringkannya, dan saya rasa saya membunuhnya."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1144 seconds (0.1#10.140)