Pria yang Nikah 8 Kali Ini Pindah ke Panti Jompo, Klaim Para Istri Bikin Tubuhnya Lelah

Sabtu, 01 April 2023 - 11:34 WIB
loading...
Pria yang Nikah 8 Kali Ini Pindah ke Panti Jompo, Klaim Para Istri Bikin Tubuhnya Lelah
Rond Sheppard, pria Inggris yang nikah 8 kali, pindah ke panti jompo. Dia merasa istri-istrinya telah melelahkan tubuhnya. Foto/SWNS
A A A
LONDON - Rond Sheppard (74) dijuluki sebagai "pria paling menikah" di Inggris karena telah menikah delapan kali. Sekarang dia pindah ke panti jompo setelah mengeklaim istri-istrinya telah "melelahkan tubuhnya".

Sheppard telah menjadi berita utama di Inggris selama bertahun-tahun karena terlalu banyak menikah.

Sheppard sekarang merasa hari-hari kencannya telah berakhir, dan berencana untuk menikmati kehidupan selanjutnya dalam kenyamanan panti jompo.

Dia akan meninggalkan flat dua kamar tidurnya di Somerton untuk kehidupan baru di panti jompo di Isle of Wight, di mana dia bisa lebih dekat dengan keluarganya.

Sheppard memiliki delapan anak dari beberapa pernikahan sebelumnya.



Dia pertama kali menikah saat berusia 19 tahun pada tahun 1966 dengan seorang wanita bernama Margaret. Pasangan itu, yang berbagi tiga anak, bercerai setelah menikah dua tahun.

Sheppard kemudian menikahi istri keduanya, Jeanette, pada 1973.

Dia selanjutnya menikah ketiga kalinya dengan Lesley pada tahun 1976, kemudian dengan Kathy pada tahun 1982, dengan Sue pada tahun 1986, dengan Usha pada tahun 1999, dengan Wan pada tahun 2003 dan dengan Weng pada tahun 2004.

Tapi sekarang Sheppard ingin menghabiskan waktu sendirian karena dia mengambil langkah yang jauh lebih lambat di panti jompo, menjadi bergantung pada kursi roda dan tim pengasuh yang mengunjunginya tiga kali sehari karena berbagai kondisi medis, termasuk penyakit Parkinson, Lewy Body Dementia, COPD dan Arachnoiditis.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1014 seconds (0.1#10.140)