Dua Pasutri Tergila di AS: Tukar Pasangan Tiap Malam, Anak Tak Tahu Ayah Biologisnya

Sabtu, 18 Februari 2023 - 14:46 WIB
loading...
A A A
Dalam satu klip, para pria menjelaskan bahwa mereka berganti ranjang setiap malam dan tidak menjalin hubungan satu sama lain--kecuali hanya dengan para wanita.

Dalam video lain, mereka berempat membagikan pengaturan tidur mereka yang tidak biasa. Sehingga mereka mengidentifikasi sebagai "closed polyfidelitous quad".

"Kami memiliki dua kamar tidur utama di ujung rumah yang berlawanan," kata mereka," bunyi posting video keluarga aneh tersebut.

"Dan orang-orang berganti kamar setiap malam."

Beberapa pengikut mereka di media sosial menggambarkan situasi kamar tidur sebagai hal membingungkan, sementara yang lain menganggapnya ideal.

Pasangan terbuka itu tidak kebal dari emosi biasa dalam hubungan mereka dan terus terang tentang perjuangan bersama mereka.

“Pada awalnya, sebelum kami membangun kepercayaan, kami memiliki beberapa masalah dengan kecemburuan di masa-masa sulit,” imbuh salah satu postingan Instagram mereka.

“Tapi sekarang semuanya harus mendukung. Ada empat orang berbeda dengan empat kekuatan berbeda dalam memenuhi kebutuhan. Itu sangat berguna.”

Kedua wanita memiliki kamar tidur mereka sendiri.

Meskipun mengumpulkan 120.000 pengikut setia di TikTok dan 30.000 lainnya di Instagram, mereka berempat mengakui bahwa mereka menerima komentar buruk tentang hubungan mereka yang tidak ortodoks.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0920 seconds (0.1#10.140)