6 Balon Rusia Serbu Ibu Kota Ukraina, Sebagian Ditembak Jatuh

Kamis, 16 Februari 2023 - 07:50 WIB
loading...
A A A
Tetapi Barrie mengatakan Rusia mungkin akan menggunakan kekuatan udara lebih aktif, dan berpotensi mengambil lebih banyak risiko untuk menyerang setiap konsentrasi pasukan Ukraina di darat.

“Salah satu tantangan dari perspektif Ukraina adalah jika mereka harus mengusir pasukan darat Rusia yang signifikan atau mengerahkan pasukan mereka sendiri...Anda membuat diri Anda rentan terhadap serangan udara,” katanya.

“Pada saat itu, Rusia mungkin memutuskan bahwa mereka akan mengambil kerugian yang lebih besar hanya untuk menimbulkan kerugian yang lebih besar lagi di pihak lain.”

Saat Rusia mengintensifkan serangannya menjelang peringatan satu tahun invasi, Barry mengatakan dia ragu pasukannya dapat membuat kemajuan besar.

“Penilaian saya adalah akan sulit untuk memusatkan kekuatan yang cukup kredibel dan kompeten untuk mendorong kembali Ukraina,” katanya. “[Tapi] tidak jelas bagi saya bahwa Kiev memiliki kekuatan tempur yang cukup untuk mengeluarkan pasukan Rusia dengan cepat...Kita dapat mengharapkan tahun berdarah lagi.”
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1017 seconds (0.1#10.140)