Pasangan Transgender yang Menggemparkan Dunia

Jum'at, 10 Februari 2023 - 20:16 WIB
loading...
A A A
Pasangan Transgender yang Menggemparkan Dunia


Sejak lahir, Hannah merupakan seorang laki-laki dan mantan tentara berpangkat tinggi, lalu keluar dari kemiliteran sejak 2013.

Sedangkan Jake adalah seorang aktor, sutradara, dan aktivis transgender. Jake memutuskan untuk mengganti gendernya menjadi laki-laki sejak 2008.

Keduanya dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Millie pada Selasa, (14/4/2020). Keberadaan anak pertamanya itu terjadi karena bantuan ibu pengganti.

Millie lahir dari rahim ibu pengganti yang ditemukannya melalui National Fertility Society, kemudian dibuahi oleh pendonor sperma yang karakteristiknya mirip dengan Hannah.

Di tahun berikutnya, mereka kembali dikaruniai seorang anak laki-laki yang bernama Teddy. Dalam acara Lorraine, Hannah dan Jake mengungkapkan kelahiran anak keduanya itu juga dari rahim ibu pengganti dan dilahirkan melalui operasi caesar darurat.

4. Fernando Machado dan Diane Rodriguez

Fernando dan Diane membuat sejarah melalui pasangan transgender pertama di dunia. Seorang laki-laki transgender bernama Fernando Machado yang terlahir sebagai perempuan, dan pasangannya Diane Rodriguez yang terlahir sebagai laki-laki, kini sudah dikaruniai seorang anak dengan panggilan nama “Caraote” yang artinya si siput.

Pasangan Transgender yang Menggemparkan Dunia


Pasangan transgender asal Ekuador ini tidak pernah menyangka menjadi orang tua karena keduanya adalah seorang transgender.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0916 seconds (0.1#10.140)