Pasangan Transgender yang Menggemparkan Dunia

Jum'at, 10 Februari 2023 - 20:16 WIB
loading...
Pasangan Transgender yang Menggemparkan Dunia
Pasangan transgender Danna Sultana dan Esteban Landrau sempat menggemparkan dunia. Foto/www.americadigital.com
A A A
KERALA - Pasangan transgender asal India menggemparkan publik akhir-akhir ini. Mereka mengunggah foto di Instagram, yang memperlihatkan sang pria sedang hamil dan menunggu lahirnya anak mereka.

Selain pasangan asal India itu, terdapat beberapa pasangan transgender yang sempat membuat publik terkejut. Berikut pasangan transgender yang menggemparkan dunia.

1. Ziya Paval dan Zahhad

Ziya Paval (21) dan Zahhad (23) adalah pasangan transgender asal India yang baru saja memiliki anak. Sebelumnya, mereka menampilkan foto kehamilan Zahhad di akun Instagram pada Rabu (1/2/2023) di akun Instagram milik Ziya Paval.

Pasangan Transgender yang Menggemparkan Dunia


Melansir dari BBC, indung telur dan rahim Zahad belum diangkat, maka keduanya menghentikan program terapi hormon mereka untuk dapat memiliki bayi.

Perlu diketahui Zahad merupakan seorang perempuan sejak lahir, namun sekarang ia berstatus sebagai laki-laki usai melakukan transgender.

Sedangkan Ziya Paval sebaliknya, ketika lahir ia merupakan seorang dan kemudian memutuskan untuk mengubah gendernya menjadi perempuan.

Setelah unggahan foto kehamilan Zahad menjadi sorotan, mereka pun mengunggah sebuah foto kelahiran anak pertama mereka melalui Instagram yang lahir pada hari Rabu, 8 Februari 2023.

Kelahiran bayi dari pasangan tersebut merupakan kelahiran pertama dari komunitas transgender di India.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1270 seconds (0.1#10.140)