Wanita Ini Dikubur Hidup-hidup oleh Suaminya, tapi Berhasil Bangkit dari Kubur

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 04:47 WIB
Chae Kyong An, pria di AS yang mengubur hidup-hidup istrinya setelah mereka bertengkar soal uang perceraian. Foto/New York Post
WASHINGTON - Seorang wanita di Amerika Serikat (AS) dikubur hidup-hidup oleh suaminya setelah keduanya bertengkar masalah keuangan terkait perceraian mereka. Namun, korban berhasil bangkit dari kubur yang dangkal dan melarikan diri.

Chae Kyong An (53) ditangkap polisi setelah istrinya, Young An (42), yang ketakutan ditemukan oleh wakil Sheriff Thurston County bersembunyi di balikbangunan sesaat sebelum pukul 01.00 pada hari Senin di Washington.

Korban berteriak kepada petugas: "Suami saya mencoba membunuh saya".



Menurut dokumen penyelidikan polisi, korban saat ditemukan petugas masih memiliki lakban yang masih melilit lehernya, wajah bagian bawah dan pergelangan kakinya.



"Ada memar yang luas di kaki, lengan, dan kepalanya, serta pakaian dan rambutnya yang tertutup tanah," bunyi dokumen tersebut, seperti dikutip dari NBC News, Sabtu (22/0/2022).

Chae Kyong An telah ditangkap polisi atas tuduhan melakukan percobaan pembunuhan tingkat pertama, penculikan tingkat pertama dan serangan tingkat pertama setelah serangan yang mengerikan tersebut.

Dia ditahan di Penjara Thurston County pada hari Selasa dan selama sidang pendahuluan pada hari Rabu seorang hakim mengizinkan permintaan jaksa untuk menahannya tanpa jaminan.

Kantor Kejaksaan Thurston County mengonfirmasi bahwa pria berusia 53 tahun itu belum didakwa secara resmi.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More