Bantu Ukraina, Senjata Apa Saja yang Diberikan Inggris?

Jum'at, 27 Mei 2022 - 18:04 WIB
Dia menunjuk pada serangan yang berhasil pada kolom tank, di mana Nlaws telah menghancurkan kendaraan paling depan, menjebak mereka ke belakang untuk kemudian menargetkannya dengan artileri.

2. Rudal jarak pendek

Menteri Pertahanan Inggris James Heappey mengkonfirmasi bahwa "ratusan" rudal Brimstone akan dikirim ke Ukraina pada 28 April. Menurut Kapten Chris Carlson, mantan Angkatan Laut AS, Brimstones dapat digunakan untuk melawan tank, artileri dan beberapa kapal kecil seperti kapal pendarat.

Rudal biasanya ditembakkan dari pesawat, tetapi di Ukraina mereka dimodifikasi untuk ditembakkan dari truk.

"Meluncurkannya dari tanah mengurangi jangkauan efektifnya," jelas Carlson.



Jika digunakan sebagai rudal anti-kapal, Brimstones terlalu kecil untuk menenggelamkan kapal yang lebih besar, tetapi dapat menyebabkan kerusakan besar.

"Itu semua tergantung di mana Anda memukul," katanya. "Jika Anda melewati mesin atau di dekat saluran air, Anda bisa memberi musuh masalah serius," ungkapnya.

3. Kendaraan lapis baja

Inggris telah menyumbangkan 120 kendaraan lapis baja ke Ukraina, termasuk kendaraan patroli Mastiff. Mastiff sangat populer di kalangan pasukan Inggris di Afghanistan karena mereka memberikan perlindungan tingkat tinggi terhadap ranjau darat dan alat peledak improvisasi.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More