Temuan Mengerikan Nelayan Rusia, dari Ikan Burger Keju Bergigi hingga Ikan Alien

Minggu, 05 Desember 2021 - 11:43 WIB
Beberapa tambahan baru-baru ini untuk koleksi Fedortsov termasuk ikan berkepala alien, dan satu lagi dengan tentakel aneh yang menonjol dari mulutnya.

Ikan lain yang tampak kuno tampaknya memiliki gigi yang aus karena penggunaan berlebihan yang terus-menerus digantikan oleh gigi baru yang segar keluar dari bagian belakang mulutnya.



Fedortsov pun telah menjadi semacam selebriti online dari foto-fotonya, dengan banyak fotonya menjadi viral meskipun dia mengakui sering tidak tahu makhluk apa sebagian besar dari mereka, dan yang dia bagikan karena penasaran.

Fotografer, yang belajar ilmu kelautan di universitas di Murmansk dan ahli dalam mengolah dan menyiapkan ikan, telah berbagi gambar aneh di akun media sosialnya.

Terlepas dari banyak komentar yang dia dapatkan, Fedortsov mengatakan bahwa dia menemukan semua ikan itu menarik dan tidak banyak yang berpendapat bahwa mereka adalah monster yang jelek.



"Semua jenis ikan itu indah dengan caranya sendiri. Saya tidak bisa mengatakan bahwa mereka 'menakutkan' atau 'jelek'. Orang-orang sangat tertarik pada makhluk laut yang tidak biasa," katanya seperti dinukil dari dari Daily Mail, Minggu (15/12/2021).

Dia memancing sebagian besar di Laut Barents, di lepas pantai utara Rusia, yang membuka ke Samudra Arktik. Tetapi dia juga melakukan perjalanan ke bagian lain dunia, termasuk Samudra Atlantik, di lepas Afrika.

Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More