10 Eksperimen Militer yang Aneh, dari Bom Gay hingga Bom Super Busuk

Minggu, 07 Februari 2021 - 06:32 WIB
Bom ini dibuat untuk mengacaukan konsentrasi tentara lawan dengan cara sangat aneh. Ledakan dari bom ini akan mengeluarkan sejenis zat yang dapat membuat orang-orang yang menghirupnya tertarik satu sama lain.

Bom ini akan mengeluarkan sebuah zat kimia berjenis 'Aphrodisiac' yang dapat menurunkan rasa malu dan moral dari para tentara. Efek jangka pendek dari gas yang keluar dari bom tersebut dapat membuat mereka melakukan hubungan intim dengan satu sama lain.

Ya, eksperimen militer tentara AS ini memang terdengar gila. Akibat kegagalan ilmuwan dalam menyempurnakan bom aneh ini, eksperimen bom gay dihapus untuk selamanya.

5. Spy Cat





Guna menelikung lawan di masa perang dingin, AS melalui CIA mengembangkan eksperimen militer dengan mengandalkan kucing. Hewan lucu yang jamak jadi peliharaan itu disulap menjadi hewan mata-mata. Menghabiskan dana yang tidak sedikit, CIA menangkap seekor kucing dan meletakkan beberapa alat mata-mata di dalam tubuhnya lewat sebuah operasi.

Meski terdengar mengerikan tetapi setelah operasi kucing tersebut dapat hidup dengan baik dan menjadi sebuah alat mata-mata. Sayangnya, saat uji coba pertama kucing tersebut tertabrak oleh taksi. Sejak saat itu, CIA menghentikan eksperimen militer aneh tersebut.

6. The Great Panjandrum

Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More