Dapat Paket Mencurigakan, Karyawan Pabrik Vaksin Covid-19 di Inggris Dievakuasi

Rabu, 27 Januari 2021 - 21:26 WIB
Polisi Inggris mengatakan bahwa mereka sedang menangani insiden yang sedang berlangsung di kawasan industri Wockhardt di Wales, di mana vaksin Covid-19 untuk AstraZeneca diproduksi. Foto/REUTERS
LONDON - Polisi Inggris mengatakan bahwa mereka sedang menangani insiden yang sedang berlangsung di kawasan industri Wockhardt di Wales. Di lokasi tersebut terdapat pabrik yang memproduksi vaksin Covid-19 untuk AstraZeneca.

Pihak pabrik melaporkan, mereka mendapatkan sebuah paket yang mencurigakan. Sebagai respon pertama, mereka mengevakuasi sebagian besar karyawan.

Kepolisian Wales Utara dalam sebuah pernyataan kemudian mengatakan bahwa jalan-jalan di sekitar Wockhardt telah ditutup dan penyelidikan masih berlangsung.

"Kami saat ini menangani insiden yang sedang berlangsung di Kawasan Industri Wrexham," ucap Kepolisian Wales Utara dalam sebuah pernyataan.

"Jalan-jalan saat ini ditutup dan kami akan meminta masyarakat untuk menghindari daerah tersebut sampai pemberitahuan lebih lanjut," sambungnya, seperti dilansir Reuters pada Rabu (27/1/2021).



Sementara itu, meski isi paket itu belum diketahui, media setempat melaporkan bahwa polisi juga telah mengerahkan tim penjinak bom ke lokasi.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(esn)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More