Wanita Ini Tertarik Secara Seksual pada Benda dan Menikahi Koper

Selasa, 15 Desember 2020 - 13:29 WIB
Rain Gordon, 24, wanita Rusia yang tertarik secara seksual pada benda-beda mati. Dia menikah dengan koper. Foto-foto/Carter News Agency
MOSKOW - Seorang wanita muda di Rusia blakblakan tertarik secara seksual pada berbagai benda mati. Dia bahkan menikahi koper yang dia nyatakan sebagai "suami", tempat dia menemukan cinta dalam hidupnya.

Rain Gordon, 24, mengatakan dia selalu merasa terpikat oleh benda-benda dan akhirnya tumbuh menjadi ketertarikan secara romantis dan seksual.

Dia mengikat ikatan pernikahan dengan sebuah koper yang dia beri nama Gideon dalam sebuah upacara pada bulan Juni tahun ini. Upacara pernikahan yang tak wajar ini dipimpin oleh seorang temannya. (Baca: Latihan Rudal Rusia Picu Kebingungan di Pangkalan Militer AS di Jerman )

Gordon mengaku pernah menjalin hubungan dengan pria di masa lalu. Namun, anehnya dia selalu lebih tertarik pada benda daripada pria, dan dia selalu lebih bahagia dalam menjalin hubungan dengan benda mati.

Wanita muda ini pertama kali bertemu dengan "calon suaminya" pada Agustus 2015 setelah membelinya di toko perangkat keras sebagai alat untuk pemotretan.





Dia mengatakan bahwa seiring berjalannya waktu dia merasa dirinya jatuh cinta dengan koper tersebut.

Gordon yang berprofesi sebagai guru taman kanak-kanak (TK) ini mengatakan hubungannya asmaranya dengan koper itu menjadi resmi beberapa bulan kemudian pada November 2015, dan sisanya adalah sejarah baru karena dia "menikah" dengan koper tersebut pada Juni tahun ini.

"Ketertarikan saya pada benda-benda dimulai pada usia delapan tahun," kata wanita asal Moskow ini.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More