Meski Para Pemimpinnya Dibunuh, Mengapa Hizbullah dan Hamas Terus Eksis?

Kamis, 24 Oktober 2024 - 13:20 WIB
Ini menunjukkan bahwa Hizbullah memiliki informasi tentang target Zionis paling rahasia yang dapat diserangnya dengan tepat dan sekarang memiliki rekaman dan data yang ditangkap oleh pesawat nirawak Hudhub-nya di wilayah yang diduduki.

Situs-situs sensitif di Haifa sedang dibombardir. Hanya Hizbullah dan Tuhan yang tahu apa yang dibawa kembali oleh Hudhud dari Haifa. Kota itu mungkin pada akhirnya akan menjadi lebih penting daripada Tel Aviv.

Kemartiran para pemimpin perlawanan ini tidak terbatas pada Hamas dan Hizbullah.

Ada juga Yaman, yang melakukan operasi militer yang berani melawan entitas Zionis dan para pendukung Baratnya, tanpa takut akan konsekuensinya.

Siapa yang mengira bahwa warisan perjuangan dan perlawanan Sayyed Hussein al-Houthi melawan pemimpin boneka Amerika Serikat yang sudah lama akan mengilhami revolusi Yaman pada awal tahun 2015?

Negara termiskin dan dilanda perang di Asia Barat itu berjuang demi kedaulatan dan kemerdekaannya untuk berdiri bersama Gaza dan Lebanon. Dan pawai pro-Palestina dan pro-Lebanon yang diikuti sejuta orang di seluruh negeri setiap hari Jumat selama setahun penuh adalah sesuatu yang dipilih oleh media arus utama untuk ditutup-tutupi.

Ketika rekan dekat pemimpin Ansarulllah Sayyed Abdul Malik al-Houthi, Saleh al-Sammad, tewas di tangan Saudi dan Amerika Serikat pada tahun 2018, Yaman terus bertempur dengan intensitas yang lebih besar.

Mahdi al-Mashat, yang menggantikan al-Sammad sebagai kepala Dewan Politik Tertinggi, telah menjadikan Yaman saat ini sebagai kekuatan yang harus diperhitungkan.

Apakah kapal-kapal Zionis atau yang berafiliasi dengan Zionis mampu melewati Laut Merah? Jawabannya ada di Pelabuhan Eilat, yang telah bangkrut serta pelabuhan-pelabuhan lain yang diduduki Israel. Kapal-kapal takut berlayar di perairan yang bermasalah.

Upaya-upaya Zionis untuk mengirim kapal-kapal mereka melalui Mediterania telah menyebabkan rudal-rudal Yaman mencapai mereka. Ini terjadi sementara Yaman menembakkan rudal-rudal hipersonik ke Tel Aviv sebagai bentuk solidaritas dengan Gaza.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More