Ayah Sandera Israel Marahi Netanyahu: Anda Bangun Terowongan Tempat Anak Saya Dibunuh!

Selasa, 10 September 2024 - 11:26 WIB
Salah satu saudara Ori juga menyuarakan kesedihannya selama percakapan, menekankan kesucian hidup dan perlunya tindakan segera untuk membawa pulang sandera lainnya.

"Tidak ada harga untuk nyawa—tidak untuk nyawa, tidak untuk pemakaman Yahudi yang layak. Jika itu membantu membawa mereka pulang, silakan lakukan," pintanya.

Seperti banyak keluarga lainnya, keluarga Danino melihat kematian putra mereka sebagai bagian dari kegagalan pemerintahan yang lebih luas dan simbol harga yang telah dibayar Israel dalam konfliknya yang berkepanjangan dengan Hamas.

Netanyahu menanggapi dengan membagikan kisah pribadinya tentang kehilangan, menyebutkan saudaranya Yonatan Netanyahu, yang meninggal dalam penyerbuan Entebbe tahun 1976.

“Ketika saya berusia 22 tahun, saya menyerbu pesawat yang dibajak untuk menyelamatkan sandera, dan saya terluka. Empat tahun kemudian, kakak laki-laki saya terbunuh. Saya mengerti apa artinya kehilangan seorang saudara,” kata Netanyahu.

“Tidak, Anda tidak mengerti!” balas saudara laki-laki Ori. “Anda membangun karier Anda di punggung saudara Anda! Sudah cukup! Saya menguburkan saudara laki-laki saya!”
(mas)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More