Siapa Gisele Pelicot? Nenek 71 Tahun yang Diperkosa Sebanyak 220 Kali oleh 90 Pria Asing

Sabtu, 07 September 2024 - 22:50 WIB

3. 200 Kali Diperkosa oleh Lebih dari 90 Orang



Foto/AP

Polisi menemukan video eksplisit selama berjam-jam dan ribuan gambar yang mendokumentasikan lebih dari 200 kasus pemerkosaan oleh lebih dari 90 orang asing. Saat itulah mereka menghubungi Gisele Pelicot, yang mengatakan bahwa sebelumnya ia diganggu oleh ingatan yang tidak dapat dipahaminya.

Awalnya, Gisele Pelicot mengatakan kepada polisi bahwa suaminya adalah "pria yang hebat," baru setelah mereka mengkonfrontasinya dengan gambar-gambar yang mereka temukan, ia pun hancur — "semuanya hancur," katanya, saat menghadapi, "adegan-adegan kebiadaban, pemerkosaan."

Pelicot mengatakan bahwa ia mengemas "semua yang tersisa bagi saya dari 50 tahun hidup bersama" ke dalam dua koper dan segera meninggalkan suaminya setelah keluar dari kantor polisi, dengan cepat mengajukan gugatan cerai.



4. Dijual Suami Melalui Situs Online



Foto/AP

Polisi mengatakan Dominique Pelicot menggunakan situs web pengiriman pesan kriminal — yang kini ditutup — untuk mengundang pria untuk melakukan pelecehan seksual terhadap istrinya yang tidak berdaya.

Pelicot membiusnya dengan "campuran" obat-obatan, kata para ahli toksikologi. Seorang ahli medis di persidangan bersaksi bahwa Gisele Pelicot juga telah tertular empat infeksi menular seksual karena para pria tersebut tidak diharuskan memakai kondom.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More