Siapa Saja Keluarga Campuran di Balik Pesona Kamala Harris?

Minggu, 18 Agustus 2024 - 22:45 WIB
Cole, yang lulus dari Colorado College pada tahun 2017, mengikuti jejak ayahnya ke industri hiburan, dengan bekerja di agensi bakat WME dan, kemudian, perusahaan produksi milik Brad Pitt, Plan B.

Ella, yang lulus dari Parsons School of Design di New York City, menandatangani kontrak dengan IMG Models pada tahun 2021 dan tampil di peragaan busana untuk merek-merek fesyen papan atas seperti Balenciaga dan Proenza Schouler. Ia juga seorang seniman dan perajut yang produktif, yang meluncurkan merek dan klub pakaian rajut Soft Hands pada tahun 2021.

3. Kerstin Emhoff (Mantan Istri Doug Emhoff)

Ibu Cole dan Ella, Kerstin, telah - mungkin tanpa diduga - berusaha keras untuk berbicara hangat dan positif tentang Harris. Baru-baru ini, Kerstin membela Harris ketika komentar JD Vance tentang "wanita kucing yang tidak punya anak" muncul kembali.

"Selama lebih dari 10 tahun, sejak Cole dan Ella masih remaja, Kamala telah menjadi orang tua bersama Doug dan saya," kata Kerstin dalam sebuah pernyataan kepada CNN. "Ia penyayang, penuh perhatian, sangat protektif, dan selalu hadir. Saya mencintai keluarga campuran kami dan bersyukur memilikinya di dalamnya."



4. Maya Harris (Saudara Perempuan Kamala Harris)

Seperti kakak perempuannya, Maya mengejar karier di bidang hukum, lulus dari sekolah hukum Universitas Stanford pada tahun 1992. Ia bekerja sebagai litigator dan mengajar kelas hukum sebelum bergabung dengan American Civil Liberties Union (ACLU) California Utara, tempat ia menjadi direktur eksekutif pada tahun 2006.

Maya, 57 tahun, akhirnya beralih ke dunia politik, menjabat sebagai penasihat kebijakan senior untuk Hillary Clinton pada kampanye presidennya tahun 2016. Ia kemudian menjabat sebagai ketua kampanye untuk pencalonan saudara perempuannya yang gagal pada tahun 2020 untuk calon dari Partai Demokrat, sebelum menjadi perwakilan untuk pasangan Biden-Harris.

5. Meena Harris (Keponakan)

Anak tunggal Maya, Meena, mengikuti tradisi keluarga Harris dengan lulus dari sekolah hukum. Meena menjadi penasihat "Bibinya" Kamala selama tahap awal karier politiknya, saat ia naik jabatan di berbagai perusahaan elit Silicon Valley seperti Uber, Facebook, dan Slack.

6. Tony West (Saudara Ipar)

Suami Maya, ayah tiri Meena, Tony West adalah anggota klan Harris yang berprestasi, dan juga seorang pengacara.

Lulusan hukum Stanford (tempat ia bertemu Maya dan putrinya yang saat itu masih balita), West telah bekerja di berbagai tingkatan tinggi di sektor swasta dan publik. Ia pernah menjabat sebagai jaksa agung asosiasi di bawah Presiden Barack Obama dan bekerja sebagai penasihat umum PepsiCo.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More