Pangeran William Siap Gantikan Raja Charles yang Sakit-sakitan, Ini Deretan Persiapannya

Minggu, 02 Juni 2024 - 19:14 WIB
“Dia menyingsingkan lengan bajunya dan memainkan peran penting dalam memastikan pekerjaan dimulai sesegera mungkin,” kata seorang sumber kerajaan, dengan dampaknya adalah “orang tidak perlu pergi ke daratan untuk mendapatkan perawatan”.



Menolong Tunawisma



Foto/AP

Ada juga proyek perumahan baru di Nansledan dekat Newquay yang dimaksudkan untuk mengurangi tunawisma.

Ini tidak terlalu mewah. Para pegiat yang menentang monarki pernah menggambarkan keluarga kerajaan sebagai “reality show yang didanai negara” – namun jenis proyek yang didukung Pangeran William seringkali kurang glamor atau bahkan ramah media.

Mungkin itu cocok dengan bagian lain dari karakternya. Dia tidak selalu mengambil jalan termudah.

Seperti tim sepak bolanya, Aston Villa. Dia menggambarkan mendukung tim sebagai keputusan yang disengaja untuk tidak mendukung pemenang biasa yang membosankan dan mudah diprediksi. Dia lebih menyukai “momen rollercoaster emosional” dari tim yang sedang naik dan turun.

Pendekatan Pangeran William juga berisiko dikritik. Kelompok anti-monarki, Republic, menyebut proyek tunawismanya "kasar dan munafik... mengingat kekayaan berlebihan yang kami berikan kepadanya".

Ada juga tuduhan bahwa ambisi apa pun untuk mengatasi masalah perumahan pada akhirnya akan selalu bergantung pada intervensi politik yang berada di luar kewenangannya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More