Pangeran William Siap Gantikan Raja Charles yang Sakit-sakitan, Ini Deretan Persiapannya

Minggu, 02 Juni 2024 - 19:14 WIB
“Ini adalah hal yang sulit dan tidak sepenuhnya jelas bagaimana dia akan mencapainya. Tapi banyak orang akan berpikir dia patut diberi tepuk tangan karena telah mencoba,” kata Richard Palmer.

Masih ada kesenjangan besar antara Pangeran William dan saudaranya Harry

Gesekan yang mengganggu lainnya adalah ketegangan antara Tim William dan Pangeran Harry dan Meghan, yang hampir terlihat seperti saingan pengadilan California. Saat William menggali di Cornwall, mereka mendapatkan perawatan bintang rock di Nigeria.

Pangeran William menghadapi tantangan untuk menyampaikan ide-ide serius ketika dia terlibat dalam sinetron dengan naskah yang tidak masuk akal.

Ada tekanan generasi lain terhadap Pangeran William yang kemungkinan besar akan meningkat.

Sebagian besar popularitas publik monarki sekarang bergantung pada Pangeran dan Putri Wales. Mereka seperti politisi yang lebih populer dibandingkan partainya.

Popularitas Terus Naik



Foto/AP

Ada survei terbuka dari YouGov bulan ini yang menunjukkan Pangeran William dan Catherine memiliki peringkat persetujuan lebih dari 70%, sementara dukungan terhadap monarki sebagai sebuah institusi berada di angka 56%.

Di kalangan generasi muda, dukungan terhadap monarki hanya sebesar 34% - dan baru pada kelompok usia di atas 50 tahun mayoritas memandang monarki secara positif.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More