Pernah Bikin Heboh, Para Model Cantik Ini Jual Keperawanannya Miliaran Rupiah

Sabtu, 01 Juni 2024 - 16:29 WIB
"Mereka memintanya untuk tidak melakukan itu, tapi dia mengatakan kepada mereka, 'Saya berusia 18 tahun dan saya bisa melakukan apa pun yang saya suka dengan tubuh saya'," kata Raducu.

"Mereka telah mengancamnya dan mengatakan jika dia terus menjual dirinya, mereka tidak akan menganggapnya sebagai putri mereka lagi. Ini adalah situasi yang buruk."

Model itu dilaporkan telah ditawari USD2,1 juta untuk menjualkeperawanannya, tapi dia tidak menganggap dirinya sebagai pelacur.

"Ini adalah kesempatan dan saya akan mengambilnya," katanya.

2. Giselle (Amerika Serikat) Rp34 Miliar



Giselle berusia 19 tahun saat menjual keperawanannya melalui situs kontroversial Jerman, Cinderella Escorts. Dia menawarkan keperawanannya untuk dilelang dan dibayar USD2,95 juta (lebih dari Rp34 miliar).

Seorang pengusaha yang berbasis di Abu-Dhabi dilaporkan membeli keperawanan Giselle seharga hampir USD3 juta, menurut The Sun.

Pengusaha miliarder anonim itu "menang" setelah melakukan penawaran, mengalahkan tawaran seorang bintang Hollywood dan politisi dari Rusia.

“Saya tidak pernah menyangka tawarannya akan naik setinggi itu,” kata Giselle kepada The Sun. "Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan."

“Saya pikir tren menjual keperawanan adalah bentuk emansipasi dan saya terkejut dengan orang-orang yang menentang mengizinkan perempuan menjual keperawanannya,” jelasnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More