7 Ketangguhan Armada Drone Peaky Blinders, Dilatih NATO hingga Membunuh Ratusan Tentara Rusia

Senin, 27 Mei 2024 - 20:20 WIB
Dia mengatakan senjata jarak jauh yang menargetkan peningkatan pasukan Rusia di perbatasan “bisa mencegah serangan ini.”

4. Jago dalam Perang Elektronik



Foto/AP

Rusia juga, seperti mereka, telah menemukan cara untuk menghambat sinyal mereka dengan menggunakan peperangan elektronik.

Ketika Peaky Blinders akhirnya menemukan target baru, sinyal mereka diblokir sebelum mereka dapat melakukan pembunuhan. Mereka bisa kehilangan empat atau lima drone dalam sehari.

Meskipun mengalami kemunduran, Oleksandr mengatakan serangan di Kharkiv telah memberikan angin kedua bagi pasukannya yang lelah. Sebelumnya, mereka khawatir dunia akan kehilangan minat. Namun dia tahu bahwa hal tersebut masih merupakan bahaya, dan belum terlihat adanya akhir.



5. Perang Bisa Berlangsung Lama



Foto/AP

Ia memperkirakan konflik ini akan berlangsung sangat lama “mungkin selama beberapa tahun atau bahkan puluhan tahun”. Tidak ada pihak, katanya, yang memiliki kekuatan untuk memberikan pukulan telak. Untuk mendorong Rusia kembali ke perbatasannya, ia mengatakan Ukraina akan membutuhkan dukungan “sangat besar” dari Barat.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More