10 Negara Berbahasa Inggris Terbaik bagi Ekspatriat, Ada 3 Negara ASEAN

Minggu, 06 Agustus 2023 - 22:30 WIB
Singapura merupakan negara yang menjadikan Bahasa Inggris sebagai bahasa yang sehari-hari digunakan. Foto/Nomad Capitalist
WASHINGTON - Khawatir belajar bahasa baru menjadi kendala bagi para ekspatriat untuk pindah ke negara baru. Pilihan terbaiknya adalah negara yang sudah menjadikan bahasa Inggris sebagai bahasa resmi atau pun keseharian bagi warganya.

Kenapa?

Pasti terasa terisolasi karena tidak mengetahui bahasa yang digunakan mayoritas orang. Tentu, Orang bisa bertahan dengan bahasa Inggris di tempat-tempat turis dan menyewa orang lokal untuk membantu Orang menemukan properti dan birokrasi, tetapi itu tidak sama dengan terhubung dengan tempat di tingkat yang lebih pribadi.

Berikut adalah 10 negara di dunia yang menjadikan bahasa Inggris sebagai bahasa utamanya, tentunya selain Amerika Serikat dan Inggris.

1. Bahama



Foto/Nomad Capitalist



Melansir Nomad Capitalist, Bahama tidak hanya di antara negara berbahasa Inggris terbaik dan terbesar tetapi juga negara terbaik untuk hidup bebas pajak.

Memperoleh izin tinggal di Bahama itu mudah, dan tinggal di Bahama bebas pajak.

Mempertimbangkan jutaan turis dan kapal pesiar yang tak ada habisnya menuju ke sana setiap tahun, itu tidak terdengar seperti kehidupan yang buruk. Di luar pantai, 87% penduduk Bahaman berbicara bahasa Inggris dengan baik.

Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More