Kepala Badan Intelijen Ukraina Klaim Punya Sumber yang Dekat dengan Putin

Sabtu, 15 Juli 2023 - 15:19 WIB
Prospek agen mata-mata mengirim pembunuh untuk memburu musuh Ukraina telah dibandingkan dengan Mossad Israel. Budanov tidak menolak analogi tersebut.

"Jika Anda bertanya tentang Mossad sebagai yang terkenal (untuk) ... melenyapkan musuh negara mereka, maka kami melakukannya dan kami akan melakukannya. Kami tidak perlu membuat apa pun karena itu sudah ada."

Budanov memulai karier militernya sebagai operasi pasukan khusus dan bertugas di timur setelah Rusia mencaplok Krimea secara ilegal dan proksinya mengambil alih pinggiran timur Ukraina. Dia terluka tiga kali.

Sejak dia mengambil alih dinas mata-mata, ada banyak upaya yang gagal dalam hidupnya, termasuk pemboman mobil yang gagal di mana penyerangnya diledakkan.

"Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah bahwa mereka belum berhenti mencobanya, tetapi saya ulangi - semuanya sia-sia," katanya.

Pada akhir Mei, serangan udara Rusia menghantam markas besarnya di Semenanjung Rybalskyi Kyiv, memicu laporan media Rusia bahwa dia terluka parah. Budanov meremehkan signifikansinya.

"Itu bukan upaya pertama mereka. Tapi, seperti yang Anda lihat, sekali lagi, kami berada di bagian utama gedung ini. Ketika Anda berada di luar, Anda bisa melihat orang-orang berjalan, dan bekerja. Semuanya berjalan sebagaimana mestinya. sebaiknya."
(ahm)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More