8 Simbol Kekayaan Bos Wagner yang Terungkap dalam Penggerebekan di St. Petersburg

Kamis, 06 Juli 2023 - 22:34 WIB
Istana mewah bos Wagner di St Petersburg, Rusia. Foto/Izvestia
MOSKOW - Dalam peristiwa yang dramatis, dinas keamanan Rusia menggerebek kediaman Yevgeny Prigozhin, bos kelompok tentara bayaran Wagner . Sebelumnya diyakini berada di pengasingan di Belarusia, Istana St. Petersburg Prigozhin ditemukan menyimpan bermacam-macam barang yang menyimbolkan kekayaan yang dimilikinya.

Selama penggerebekan, pihak berwenang menemukan sejumlah barang yang menakjubkan di dalam istana Prigozhin. Itu menunjukkan bagaimana bos Wagner itu hidup dalam keglamoran dan mendapatkan keuntungan besar dari bisnis tentara bayaran.

Berikut adalah 8 barang miliki bos Wagner yang menunjukkan kekayaannya sebagai pemimpin tentara bayaran paling berpengaruh di Rusia.

1. Senjata Api dan Amunisi



Foto/Izvestia

Barang yang wajib dimiliki Prigozhin adalah senjata api. Itu tidak lepas karena dia adalah tentara bayaran. Dia menyimpan senjata api untuk kepentingan keamanan dan menjalankan bisnisnya.





2. Emas Batangan



Foto/Izvestia

Memiliki nilai yang stabil, emas batangan menjadi alat transaksi yang aman bagi tentara bayaran. Itu juga menjadi simbol kekayaan yang dimiliki Prigozhin.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More