10 Politisi Perempuan Terseksi di Dunia, Nomor 7 Pernah Tampil di Majalah Playboy

Minggu, 18 Juni 2023 - 08:32 WIB
Yulia Tymoshenko, mantan PM Ukraina, disebut salah satu politikus terseksi di dunia. Foto/womenintheworld
JAKARTA - Politik tidak hanya mengandalkan permainan logika dan pemikiran yang diidentikkan dengan kaum adam, tapi banyak perempuan seksi juga meramaikan dunia politik. Para politikus perempuan yang cantik itu juga memiliki kualitas kecerdasan dan pesona untuk menarik perhatian orang dan meraih dukungan.

Dunia masih diingatkan ketika Jack Nicholson, aktor yang telah tiga kali menjadi pemenang Academy Award, membuat iklan untuk mendukung Hillary Clinton. Dalam iklan tersebut, dia menggunakan kutipan dari salah satu filmnya di mana dia berkata, "Tidak ada yang lebih seksi di dunia ini, percayalah, tuan-tuan, selain seorang wanita yang harus Anda beri hormat di pagi hari."

Berikut adalah 10 politisi perempuan paling seksi di dunia.

1. Mara Carfagna (Italia)



Foto/womenintheworld.org

Politisi Italia Mara Carfagna yang menjabat sebagai Menteri Kesetaraan di Kabinet Berlusconi IV sejak 2008 hingga 2011 menduduki puncak daftar politisi wanita terpanas di dunia.



Melansir women in the world, Carfagna adalah mantan gadis panggung dan model. Setelah lulus dengan gelar sarjana hukum, dia bahkan bekerja di beberapa acara televisi Italia.

Selain itu, dia juga melakukan pemotretan untuk model tertentu. Segera setelah itu, dia melangkah ke dunia politik dan terpilih menjadi Dewan Perwakilan untuk partai Forza Italia pada 2006.

2. Alina Kabaeva (Rusia)



Foto/womenintheworld.org
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More