Berani Bugil? Deretan Pantai Telanjang Terbaik di Dunia, Ada Tetangga Indonesia (Bagian 2)

Minggu, 04 Juni 2023 - 10:53 WIB
Deretan pantai telanjang terbaik di dunia, ada tetangga Indonesia. Foto/Ilustrasi
JAKARTA - Pantai telanjang, atau yang juga dikenal sebagai pantai naturis atau pantai nudis, adalah pantai di mana orang-orang biasanya berenang, berjemur, atau melakukan aktivitas lainnya tanpa mengenakan pakaian. Pantai telanjang biasanya didedikasikan khusus untuk mereka yang ingin menikmati kebebasan dan kenyamanan dalam berpakaian sesuai dengan keinginan mereka.

Dari garis pantai berbatu hingga pasir sehalus bedak, dan teluk di kota besar hingga pantai terpencil, sekarang ada ratusan pantai yang legal (atau setidaknya legal de facto) untuk bermain-main di tepi laut tanpa benang sehelai pun.

Dan popularitas mereka berlanjut hari ini, dengan semakin banyak bermunculan setiap tahun. Berikut adalah deretan pantai telanjang terbaik di dunia bagian kedua yang dilansir dari CNN.

6. Pantai Black, La Jolla, California



Foto: Tripboba

Terletak di bawah tebing Torrey Pines setinggi 100 meter , Blacks telah menjadi tempat favorit Golden State untuk berjemur selama lebih dari 50 tahun dan pernah menjadi satu-satunya pantai telanjang resmi di seluruh Amerika Serikat.

Panjang, lebar, dan diberkati dengan selancar yang bagus, pantai ini dicapai melalui Jejak Ho Chi Minh zig-zag dari Torrey Pines Gliderport di puncak tebing dekat Universitas California, San Diego.

7. Pantai Lady Bay, Sydney, Australia



Foto:Manofmany

Meskipun kadang-kadang sepertinya hampir semua pantai di Australia berpakaian adalah opsional, ada sejumlah pantai telanjang resmi di sini seperti Lady Bay (juga dikenal sebagai Pantai Lady Jane).
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More