10 Kota Terindah di Dunia, Nomor 8 Perwakilan Asia

Selasa, 30 Mei 2023 - 10:52 WIB
Tidak diragukan lagi, Hong Kong, yang juga dijuluki “Mutiara dari Timur” memiliki salah satu gedung pencakar langit kota yang paling banyak difoto dan indah di dunia. Pencakar langit yang menjulang tinggi dan bangunan futuristik yang berlatar belakang pegunungan yang rimbun menciptakan pemandangan perkotaan yang menakjubkan yang tak tertandingi di dunia.

Selain cakrawalanya, Hong Kong juga dikenal dengan gaya hidupnya yang semarak, orang-orang yang ramah, pelabuhan yang indah, banyak tempat belanja, dan beragam restoran serta masakannya.

Waktu terbaik untuk berkunjung adalah menikmati iklim sejuk dari pertengahan September hingga akhir Februari, dengan hari-hari yang hangat dan cerah.

9. PRAHA (REPUBLIK CEKO)



Foto/Reuters

Ibukota Ceko dijuluki "kota seribu menara" karena banyaknya monumen bersejarah yang telah dilestarikan dengan indah dan berasal dari hampir setiap periode dalam sejarah. Daya tarik Praha yang paling terkenal adalah jembatan yang melintasi Sungai Vltava, terutama Jembatan Charles yang sangat elegan, tetapi Alun-alun Kota Tua dan Kastil Praha yang sangat indah sama-sama mengesankan.

Waktu terbaik untuk berkunjung untuk mengunjungi Praha adalah musim semi dan musim gugur dengan langit cerah, suhu sedang, dan tidak banyak turis.

10. AMSTERDAM (BELANDA)

Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More