Profil Marlene Schiappa, Menteri Cantik Prancis yang Jadi Cover Majalah Playboy

Selasa, 04 April 2023 - 14:58 WIB
Marlene Schiappa, menteri Prancis yang tampil di sampul depan majalah Playboy saat negaranya dilanda demo rusuh. Foto/Twitter @MarleneSchiappa/ Economic Times
JAKARTA - Marlene Schiappa, Menteri Ekonomi Sosial dan Asosiasi Prancis, sedang dikecam ramai-ramai oleh rekan-rekan pejabat pemerintah setelah dirinya berpose untuk sampul depan majalah Playboy.

Meskipun tampil dengan berpakaian dalam majalah dewasa edisi edisi Prancis bulan April 2023, namun posenya cukup vulgar.

Dia dikecam bukan semata-mata karena berpose untuk sampul majalah Playboy, melainkan karena momentumnya yang tidak tepat. Yakni, saat Prancis diguncang demo rusuh menentang reformasi pensiun.

Presiden Emmanuel Macron membuat keputusan menaikkan usia pensiun dari 62 tahun menjadi 64 tahun tanpa melalui proses voting di Parlemen. Keputusan itu ditentang para masyarakat, terutama para aktivis.





Aki mejeng Schiappa di majalah Playboy mendapat teguran keras dari Perdana Menteri Prancis Elizabeth Borne.

Menteri cantik itu bukan sekali ini membuat kontroversi. Pada tahun 2010, dia sempat merilis buku tentang tips seks untuk orang obesitas.

Profil Marlene Schiappa



Marlene Schiappa merupakan Menteri Ekonomi Sosial dan Asosiasi Prancis. Kedudukannya di pemerintahan telah dimulai sejak 2017.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More