Kejam! Ayah Hukum Bocah 11 Tahun Main Game 17 Jam Tanpa Tidur

Minggu, 19 Maret 2023 - 13:30 WIB
Seorang ayah di China menghukum anaknya yang berusia 11 tahun main game 17 jam non-stop. Foto/Metro
BEIJING - Seorang ayah di China memberikan hukuman yang diluar nalar setelah mendapati anaknya menggunakan ponselnya di tempat tidur. Ia memberikan hukuman kepada sang anak 17 jam non-stop bermain game tanpa tidur.

Bocah laki-laki di Chenzen, China, mengatakan sang ayah menggedor pintu kamarnya jam 1 pagi saat dia tengah bermain ponsel dan menyeretnya keluar dari balik selimut.

Sang ayah, yang disebut hanya sebagai Huang, memutuskan untuk memberikan hukuman yang kejam alih-alih menyita telepon.



Rekaman menunjukkan bocah yang tampak kepayahan dengan masih menggunakan piayamanya tampak kaget dan bangun untuk terus bermian setelah terkantuk-kantuk di kursinya.



Dalam catatan yang menyentuh hati, bocah itu menulis: "Jadi ayah saya tahu. Kemudian ayah saya menghukum saya."

"Biarkan aku cukup bermain. Main sampai muntah," katanya.



"Ya, saya dibangunkan beberapa kali. Ini akan menjadi sepanjang hari. Dari jam 1 pagi sampai jam 6 sore. Baru bermain selama 17 jam," sambungnya seperti dikutip dari Metro, Minggu (19/3/2023).

Sang ayah hanya akan mencabut hukuman ketika putranya menangis dan menyetujui perjanjian baru yang membatasi waktu bermainnya.

Dia memfilmkan pelajaran tersebut dan membagikannya di Douyin – aplikasi TikTok versi China – mengklaim dia hanya melakukannya sebagai upaya terakhir dan menyarankan orang tua lain untuk tidak melakukannya.

Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(ian)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More