Terungkap, Putin Sudah Janji Tak Akan Bunuh Zelensky

Minggu, 05 Februari 2023 - 16:16 WIB
Bennett, seorang pemimpin yang sebagian besar belum teruji yang telah menjabat sebagai PM Israel selama lebih dari enam bulan ketika perang pecah, secara tak terduga mendorong dirinya ke dalam diplomasi internasional setelah dia menempatkan Israel di jalan tengah yang tidak nyaman antara Rusia dan Ukraina.

Israel memandang hubungan baiknya dengan Kremlin sebagai hal yang strategis dalam menghadapi ancaman dari Iran, tetapi Israel bersekutu dengan negara-negara Barat dan juga berusaha menunjukkan dukungan untuk Ukraina.

Sebagai seorang Yahudi yang jeli dan sedikit dikenal secara internasional, dia terbang ke Moskow untuk pertemuannya dengan Putin selama Sabat Yahudi, melanggar komitmen agamanya dan menempatkan dirinya di garis depan upaya global untuk menghentikan perang.

Tetapi upaya perdamaiannya tampaknya tidak berhasil dan masa kekuasaannya berumur pendek. Pemerintah Bennett, sebuah persatuan ideologis yang mengirim Perdana Menteri saat ini Benjamin Netanyahu ke pengasingan politik singkat, runtuh pada musim panas karena pertikaian. Bennett menjauh dari politik dan sekarang menjadi warga negara biasa.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(min)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More