Misteri Penampakan Alien di Lukisan Mona Lisa

Sabtu, 09 Mei 2015 - 17:27 WIB
Misteri Penampakan Alien di Lukisan Mona Lisa
Misteri Penampakan Alien di Lukisan Mona Lisa
A A A
ROMA - Sebuah teori konspirasi mengklaim bahwa Leonardo Da Vinci menyembunyikan keberadaan alien. Teori itu menyebut “bukti” itu ditemukan di lukisan Mona Lisa karya Da Vinci.

Teori itu muncul dari website paranormal, Crucible. Paranormal, menurut situs itu mengklaim telah melihat ”imam alien” yang tersembunyi di dalam karya seni terkenal itu.

Dalam video aneh yang di-posting online, kelompok itu mengungkapkan bentuk makhluk asing dalam lukisan, yang mereka identifikasi berbentuk wajah hiasan kepala, jubah dan tangan.

“Banyak teolog percaya bahwa Leonardo Da Vinci sengaja menyembunyikan kode rahasia dan pesan subliminal di sebagian besar karyanya,” tulis situs paranormal itu, sebagaimana diberitakan Mirror, Sabtu (9/5/2015).

”Jika ini benar, maka itu masuk akal untuk mengasumsikan bahwa Mona Lisa sebenarnya dicat untuk menyembunyikan fakta-fakta sejarah dan agama yang penting, mungkin mengenai keberadaan makhluk luar angkasa dan keterlibatannya secara sembunyi-sembunyi di dalam Gereja Katolik Roma,” lanjut laporan di situs itu.

Namun, laporan video itu memicu keraguan dari para pengguna YouTube.“Imam Alien, atau imam agama yang akan menjadi alien?,” bunyi komentar salah satu pengguna YouTube.

Lebih lanjut situs paranormal itu mengakui kehebatan Da Vinci. ”Dia memiliki kemampuan intelektual yang sangat tinggi, daya kreatif yang luar biasa. ”Leonardo adalah seseorang yang mampu beroperasi di berbagai medan yang sangat tidak biasa. Kejeniusan yang jarang di semua bidang seperti (yang dimiliki) Leonardo,” imbuh laporan Crucible.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6301 seconds (0.1#10.140)