Selfie "Star Trek" Astronot Wanita Ini Hebohkan Dunia

loading...
Selfie Star Trek Astronot Wanita Ini Hebohkan Dunia
Selfie Star Trek Astronot Wanita Ini Hebohkan Dunia
WASHINGTON - Astronot wanita NASA, Samantha Cristoforetti, melakukan selfie dengan seragam ala Star Trek yang menghebohkan warga dunia. Tidak sembarangan, selfie itu dilakukan di sebuah kapsul ruang angkasa dengan latar belakang pemandangan Bumi yang jauh dari luar angkasa.

“Ada kopi di nebula. Ehm, maksud saya, di dalam #Dragon,” tulis Cristoforetti di akun Twitter-nya, @AstroSamantha, mengacu pada kapsul ruang angkasa Dragon (Naga) yang membawa persediaan dan mesin espresso ke stasiun ruang angkasa yang mengorbit.

Menurut Mirror, Rabu (22/4/2015), seragam astronot wanita itu benar-benar mirip seragam bintang “Star Trek” dalam seri keempat “Voyager”. Seragam Star Trek itu memiliki ciri khas warna hitam dan merah.

Kalimat “Ada kopi di nebula itu,” yang ditulis astronot wanita NASA itu juga persis diucapkan tokoh Kathryn Janeway yang menjadi kapten USS Voyager dalam serial Star Trek.





Selfie astronot wanita ala Star Trek ini langsung menyebar di media sosial. Tren selfie oleh astronot sejatinya bukan kali ini saja. Pada awal bulan ini, astronot Terry Virts mengunggah rekaman pesawat di stasiun ruang angkasa yang diambil dengan kamera aksi GoPro.
(mas)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top