Lumpuhkan Penjaga, Seorang Tahanan di AS Berhasil Kabur

Selasa, 31 Maret 2015 - 20:25 WIB
Lumpuhkan Penjaga, Seorang...
Lumpuhkan Penjaga, Seorang Tahanan di AS Berhasil Kabur
A A A
VIRGINIA - Seorang tahanan di Virginia, Amerika Serikat dilaporkan kabur ketika berada di sebuah rumah sakit di wilayah tersebut. Tahanan yang diidentifikasi sebagai Wossen Assaye itu kabur ketika petugas dari Departemen Kepolisian Fairfax County sedikit lengah dalam melakukan penjagaan.

Melansir Reuters pada Selasa (31/3/2015), Assaye dikabarkan berhasil kabur dengan membawa sepucuk senjata milik polisi yang berhasil dia lumpuhkan. Menurut polisi Virgia, Assyaye melarikan diri dengan sebuah mobil curian.

"Assaye kabur paska mengalahkan anggota polisi yang menjaganya, dan mengambil senjata milik petugas tersebut. Dirinya sempat melepaskan tembakan, tapi untungnya tidak ada seorangpun yang terluka," ungkap pihak kepolisian Virginia.

Pihak kepolisian juga mengatakan Assaye mungkin kabur dengan bantuan pacarnya, dimana polisi telah menyebar foto kedua sejoli tersebut di Twitter. Namun, pihak kepolisian enggan menyebut nama kekasih Assaye.

Menurut kepolisian, Assaye kerap melukai dirinya sendiri saat berada di dalam penjara, dan bukan pertama kali ia dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pengobatan seperti ini. Assaye, lanjut pihak kepolisian, ditangkap karena melakukan perampokan bersenjata terhadap sebuah bank di wilayah Alexandra, di Virginia.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1152 seconds (0.1#10.140)