Iran Tak Peduli Hasil Pemilu Israel

Kamis, 19 Maret 2015 - 16:21 WIB
Iran Tak Peduli Hasil Pemilu Israel
Iran Tak Peduli Hasil Pemilu Israel
A A A
TEHERAN - Pemerintah Iran menanggapi dengan dingin hasil pemilihan umum (pemilu) di Israel. Mereka mengaku tidak peduli dengan hasil pemilu tersebut, karena di mata mereka, semua partai yang ada di Israel adalah sama.

Kementerian Luar Negeri Iran, seperti dilansir Reuters, Kamis (19/3/2015), menyatakan tidak ada perbedaan berarti antara satu partai dengan partai politik lainnya di Israel. Menurut mereka, semua partai di Negeri Zionis itu adalah agresor.

“Bagi kami, tidak ada perbedaan di antara partai-partai politik dari rezim zionis. Pada dasarnya mereka semua adalah agresor,” kata Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Iran, Marizeh Afkham dalam sebuah pernyataan.

Iran dan Israel memang seperti dua kutub magnet yang tidak pernah bisa bersatu. Bahkan, sejak tahun 1979, atau sejak revolusi Iran terjadi, Teheran tidak pernah mengakui Israel sebagai negara yang berdaulat.

Sementara itu, pemerintah Israel di bawah rezim Netanyahu terus menunjukan sikap anti-Iran, terutama setelah pidatonya di depan Kongres Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Netanyahu menyebut Iran sebagai ancaman dunia, karena memiliki dan mengembangkan senjata nuklir.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7455 seconds (0.1#10.140)