Tenggak Vodka 25 Kali dalam 60 Detik, Mahasiswa Brasil Tewas

Selasa, 17 Maret 2015 - 16:09 WIB
Tenggak Vodka 25 Kali dalam 60 Detik, Mahasiswa Brasil Tewas
Tenggak Vodka 25 Kali dalam 60 Detik, Mahasiswa Brasil Tewas
A A A
BAURU - Seorang mahasiswa di Brasil tewas setelah menenggak Vodka 25 kali dalam tempo 60 detik. Hal itu dia lakukan dalam sebuah kompetisi pesta minuman keras di lingkungan universitas.

Mahasiswa bernama Humberto Moura Fonseca, 23, ikut pesta di lingkungan Universitas Julio de Mesquita di Kota Bauru, Brasil. Penyelenggara pesta itu membuat kompetisi untuk mengetahui siapa yang jago menenggak Vodka selama 25 kali dalam waktu kurang dari 60 detik.

Setelah menenggak minuman beralkohol itu, Humberto mengeluh kepada teman-temannya bahwa dia merasakan sakit sebelum akhirnya dia tersungkur.

”Kami semua bersenang-senang dan seseorang datang dengan ide kompetisi minum (Vodka),” kata Pal Rodrigo Pancetti, teman korban.

“Saya tahu, saya sudah terlalu banyak (minum) dan tidak ada cara bagi saya untuk bisa minum lima kali, aplagi sampai 25 kali. Tapi Humberto dan yang lain benar-benar melakukan untuk itu,” ujarnya, seperti dikutip news.com.au, Selasa (17/3/2015).

Humberto dibawa ke rumah sakit, namun dia tewas dalam perjalanan. Enam mahasiswa lain yang ikut kompetisi itu juga jatuh sakit. Tiga dari mereka masih dirawat di rumah sakit.

”Mereka semua mengalami keracunan alkohol dan berada dalam keadaan kritis, dengan tiga masih dalam perawatan intensif,” bunyi pernyataan rumah sakit yang disampaikan seorang juru bicara.

Pihak universitas telah merspons terkait pesta minuman keras berujung maut itu. ”Kami sangat menyesalkan kematian pemuda ini dan belasungkawa kami tertuju kepada keluarga dan teman-teman korban,” bunyi pernyataan pihak universitas melalui Twitter.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6577 seconds (0.1#10.140)