Guru Wanita di AS Didakwa Bercumbu dengan 6 Siswa ABG

Kamis, 19 Februari 2015 - 11:29 WIB
Guru Wanita di AS Didakwa Bercumbu dengan 6 Siswa ABG
Guru Wanita di AS Didakwa Bercumbu dengan 6 Siswa ABG
A A A
NEW JERSEY - Nicole DuFault, 35, seorang guru wanita di New Jersey, Amerika Serikat (AS) didakwa berhubungan badan dengan enam siswa laki-laki yang usianya tergolong anak baru gede (ABG). Kasus itu terjadi pada 2013 dan 2014.

Enam siswa ABG itu tidak lain adalah siswanya sendiri di High School Maplewood Township, New Jersey. Mereka berusia antara 14 hingga 15 tahun.

Aksi asusila sang guru itu salah satunya dilakukan di dalam mobilnya. Jaksa dari Pengadilan Essex County, menyatakan ada bukti video asusila dari guru wanita itu dengan para siswa.

Nicole DuFault menghadapi 40 tuduhan penyerangan seksual dan membahayakan kondisi anak. Dakwaan terhadap guru itu dibacakan Selasa lalu.

Pengacara Nicole DuFault membela kliennya terhadap 40 tuduhan. “Jika video itu menggambarkan hal-hal tertentu yang terjadi, itu tidak berarti bahwa klien saya bersalah,” kata pengacara Nicole, Timothy Smith yang dilansir New York Daily News, Rabu (18/2/2015). “Orang ini menjadi korban remaja sepanjang waktu,” katanya lagi.

Nicole DuFault menghabiskan sembilan tahun sebagai guru seni dan bahasa di sekolah itu, sebelum akhirnya ditangkap polisi. Menurut polisi, wanita ini tidak memiliki catatan kriminal sebelumnya.

Dia bebas dengan jaminan uang ratusan ribu dolar. Dia akan kembali dibawa ke pengadilan pada 6 Maret 2015 mendatang.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5632 seconds (0.1#10.140)