Korban Penyerangan Hotel di Libya Terus Bertambah

Selasa, 27 Januari 2015 - 22:11 WIB
Korban Penyerangan Hotel di Libya Terus Bertambah
Korban Penyerangan Hotel di Libya Terus Bertambah
A A A
TRIPOLI - Korban tewas dalam aksi penyerangan sebuah hotel mewah di kota Tripoli, Libya, terus bertambah. Semula, hanya satu orang yang dilaporkan menjadi korban tewas dalam serangan yang diduga dilakukan oleh anggota ISIS tersebut. Namun, tidak lama berselang otoritas keamanan Libya menyatakan korban tewas terus bertambah, seiring dengan baku tembak yang masih terjadi.

"Delapan orang tewas dalam serangan hotel mewah di Tripoli, dimana lima orang diantaranya adalah warga asing," ucap Direktur Pasukan Khusus Libya, Mahmoud Hamza, seperti dilansir Reuters, Selasa (27/1/2015).

Menurut Hamza, dua dari delapan orang yang tewas dalam serangan tersebut adalah para penyerang. "Dua orang penyerang tewas, seorang staf hotel dan dua wanita juga turut menjadi korban," ucapnya tanpa memberikan keterangan lebih lanjut.

Hamza juga enggan memberikan lebih lanjut mengenai asal dari para warga asing yang tewas dalam serangan tersebut. Dengan tewasnya dua orang pelaku penyerangan, maka masih tersisa dua orang pelaku lainnya di dalam hotel. Karena, menurut petugas keamanan setempat, mereka menduga terdapat empat orang yang melakukan serangan terhadap hotel itu.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7137 seconds (0.1#10.140)