Boneka Ini Sempat Buat Kehebohan di Jalanan Iowa

Senin, 26 Januari 2015 - 21:51 WIB
Boneka Ini Sempat Buat...
Boneka Ini Sempat Buat Kehebohan di Jalanan Iowa
A A A
DES MOINES - Sebuah boneka membuat kehebohan di jalanan Des Maines County, Iowa, salah satu negara bagian di Amerika Serikat (AS). Boneka yang ditempatkan di atas papan iklan itu sempat disangka orang yang hendak melakukan aksi bunuh diri.

Melansir Mirror, Senin (26/1/2015), beberapa pengguna jalan yang panik segera melaporkan insiden itu kepada pihak kepolisian setempat. Namun, saat polisi tiba dan memanjat ke atas papan iklan, yang mereka temukan hanya sebuah boneka berukuran pria dewasa.

"Itu hanya sebuah boneka berbentuk pria yang difungsikan untuk menarik mata para penguna jalan," ucap kepala polisi setempat, Sheriff Mike Johnstone. Menurut Johnstone, boneka itu diduga milik sebuah dealer mobil Deery Brothers yang berlokasi tidak jauh dari lokasi papan iklan.

Brad Deery sendiri, yang merupakan salah satu pemilik dealer tersebut mengakui, bahwa boneka itu memang milik mereka. Dan, mereka sengaja menaruh boneka itu untuk menarik mata para pengguna jalan. Boneka itu memang ditempatkan di atas papan iklan yang mereka pasang.

"Saya disni untuk menjual mobil, dan tidak bermaksud untuk membuat panik atau mencederai seseorang," ucap Brad. Dirinya berjanji kepada polisi setempat untuk segera menurunkan boneka tersebut.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0878 seconds (0.1#10.140)