Gadis Bikini Buron Utama dalam Teror Paris, Ini Reaksi Ayahnya

Senin, 12 Januari 2015 - 11:13 WIB
Gadis Bikini Buron Utama...
Gadis Bikini Buron Utama dalam Teror Paris, Ini Reaksi Ayahnya
A A A
PARIS - Hayat Boumeddiene, 26, gadis berbikini yang mendadak tenar telah jadi buron utama dalam teror di Paris. Ayah gadis itu menyerahkan diri ke polisi dan mengaku perasaannya hancur.

Hayat Bomudeddiene telah mengubah penampilannya menjadi wanita berburqa setelah menikah dengan Amedy Coulibaly, pria penyerang supermarket Yahudi di Paris. Gadis itu diyakini telah melarikan diri ke Suriah.

Ayahnya, Mohamed Boumeddiene, yang merasa terpukul mengaku tidak tahu jika anaknya terlibat dengan jaringan ekstremis. (Baca: Dicap Berbahaya, Istri Teroris Supermarket Yahudi di Paris Dikejar)

“Itu adalah putri saya,” kata Mohamed Moumeddiene, semalam. Dia menyerahkan diri ke polisi beberapa jam setelah melihat fotonya dan foto wajah putrinya, Hayat, muncul di stasiun televisi sebagai buron utama aparat Prancis.

Para tetangganya mengatakan, ayah gadis itu mengurung diri sejak putus kontak telepon dengan putrinya. Mohamed juga kerap menangis meratapi nasib putrinya.”Saya tidak tahu apakah dia sudah meninggal atau masih hidup,” ujarnya, seperti dikutip Daily Mail.

Seorang teman dari Mohamed yang berbicara dalam kondisi anonim, berkata; ”Dia (Mohamed) pergi ke masjid pada hari Jumat untuk berdoa dan kemudian menyerahkan diri ke kantor polisi setelah ia melihat fotonya di televisi.”
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0858 seconds (0.1#10.140)