Bus vs Tanker di Pakistan, Puluhan Tewas Terbakar

Minggu, 11 Januari 2015 - 15:46 WIB
Bus vs Tanker di Pakistan, Puluhan Tewas Terbakar
Bus vs Tanker di Pakistan, Puluhan Tewas Terbakar
A A A
ISLAMABAD - Sebuah kecelakaan hebat yang melibatkan sebuah truk dan sebuah sebuah truk tanker minyak di Pakistan selatan, menyebabkan puluhan orang tewas. Pejabat setempat mengatakan, mayoritas dari korban hangus terbakar.

“Setidaknya 57 orang tewas, termasuk di dalamnya wanita dan anak-anak saat bus yang mereka tumpangi bertabrakan dengan sebuah truk tanker minyak di Pakistan selatan. Kecelakaan itu memicu kebakaran besar,” ungkap seorang pejabat kesehatan setempat.

Melansir Al Arabiya, Minggu (11/1/2015), kecelakaan ini dikonfirmasi oleh seorang dokter di rumah sakit Jinnah Karachi. Dokter Semi Jamali menyatakan bahwa benar ada 57 korban dalam insiden mengenask tersebut.

“Untuk sementara ini kami mendapati laporan korban yang jatuh dalam kecelakaan itu berjumlah 57 orang. Namun, saya khawatir jumlah korban akan terus meningkat dan beberapa diantara mereka menempel satu sama lain,” ucap Semi.

Menurut sumber kemanan setempat, kecelakaan ini dipicu akibat kelalaian dari supir truk tanker tersebut. Supir tanker dilaporkan berkendara dalam kecepatan yang sangat tinggi, yang membuatnya kehilangan kendali sehingga menyebabkan kecelakaan ini.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3565 seconds (0.1#10.140)
pixels