Korban Terbakarnya Kapal Norman Atlatic Terus Bertambah

Senin, 29 Desember 2014 - 21:03 WIB
Korban Terbakarnya Kapal Norman Atlatic Terus Bertambah
Korban Terbakarnya Kapal Norman Atlatic Terus Bertambah
A A A
ADRIATIK - Tim penyelamat dilaporkan kembali menemukan mayat korban terbakarnya kapal Norman Atlantic di laut Adriatik, Yunani. Empat mayat berhasil ditemukan tim penyelamat mengambang di dekat kapal.

“Empat mayat kembali ditemukan di dekat kapal, membuat jumlah korban tewas dalam insiden ini menjadi lima orang,” ungkap pihak Angakatan Laut (AL) Italia, seperti dilansir Channel News Asia, Senin (29/12/2014).

Menurut para penumpang yang selamat, kapal tersebut memiliki perlengkapan keamanan yang sangat sedikit. Sekoci, yang merupakan alat evakuasi utama, tidak semuanya bisa digunakan. Bahkan, tidak ada pelampung dalam kapal tersebut.

"Kami tidak tahu apa yang harus dilakukan. Staf tidak tahu bagaimana mengevakuasi orang dari kapal yang sedang terbakar," ucap salah seorang penumpang asal Italia. “Sekoci tidak bisa digunakan, dan tidak ada awak kapal berada di lokasi untuk membantu kami,” tambahnya.

Sementara itu, seperti dikabarkan sebelumnya, otoritas Italia dilaporkan akan mulai melakukan penyelidikan insiden tersebut. Kesaksian para korban dipastikan dapat membawa pemilik kapal tersebut ke meja hijau.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8050 seconds (0.1#10.140)