Tusuk Tiga Warga Israel, Pria Palestina Ditembak Mati

Selasa, 11 November 2014 - 09:43 WIB
Tusuk Tiga Warga Israel,...
Tusuk Tiga Warga Israel, Pria Palestina Ditembak Mati
A A A
TEPI BARAT - Seorang pria Palestina ditembak mati oleh polisi Israel setelah menusuk tiga warga Isarel di wilayah Alvon Shvut, permukiman blok Etzion, Tepi Barat.

Dari tiga warga Israel itu, seorang perempuan tewas. Insiden terjadi pada Senin kemarin. Petugas medis Israel menyatakan, seorang wanita yang tewas tersebut berusia 25 tahun. ”Paramedis mengonfirmasi kematian seorang wanita muda,” bunyi pernyataan layanan darurat Israel.

Juru bicara poolisi Israel, Luba Samri mengatakan, penyerang itu tiba-tiba mendatangi halte bus dan menyerang dengan pisau.

”Sebuah mobil berhenti di halte, di pintu masuk menuju Alon Shvut, si sopir keluar dari mobil dan menusuk tiga warga sipil yang berdiri di sana,” ujar Samri, seperti dikutip Al Arabiya, Selasa (11/11/2014).

”Penjaga di pintu masuk menembak tersangka,” katanya lagi. Pria penyerang itu mengalami luka parah. Dia tewas tak lama setelah dibawa ke rumah sakit di Yerusalem. Menurut Samri, penyerang itu tewas akibat luka parah yang diderita.

Insiden itu terjadi tak lama setelah pria Palestina menusuk tentara Israel di sebuah stasiun kereta api di Tel Aviv. (Baca: Tensi Meningkat, Pemuda Palestina Tusuk Tentara Israel)
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0911 seconds (0.1#10.140)