CEO Dunia Berebut Foto Bareng Jokowi

Senin, 10 November 2014 - 16:20 WIB
CEO Dunia Berebut Foto Bareng Jokowi
CEO Dunia Berebut Foto Bareng Jokowi
A A A
BEIJING - Pidato Presiden Indonesia, Joko Widodo di hadapan 1.500 CEO atau kepala perusahaan Asia Pasifik di Beijing, China ternyata membuat para CEO tersebut terkesan. Dalam pidatonya, Jokowi –sapaan akrab Joko Widodo- menyampaikan pentingnya kerjasama antara negara Asia Pasific, untuk terus memperkuat hubungan antar negara.

Paska berpidato, Jokowi segera dikerubungi oleh para CEO tersebut. Seperti yang terlihat di salah satu foto yang diposting oleh akun resmi CEO Bussines Summit, para CEO tersebut tampak berebutan untuk bersalaman dengan Jokowi.

Bukan hanya bersalaman, para CEO itu juga berebut untuk bisa berfoto dengan putra Solo tersebut. “Presiden Widodo sesi #Indonesia: banyak pemimpin bisnis yang terkesan ingin berjabat tangan & mengambil foto,” tulis pihak CEO Summit dalam akun Twitternya.

Dalam pidato dengan menggunakan bahasa Indonesia, Jokowi tidak lupa mengajak para investor asing untuk tidak ragu-ragu menginvestasikan uang mereka ke Indonesia. Dirinya juga mengajak para pengusaha tersebut untuk menjalin kerjasama dengan perusahaan-perusahaan Indonesia.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7295 seconds (0.1#10.140)