Klaim Usir Iblis, Pria Tua di Saudi Coba Perkosa Gadis

Kamis, 06 November 2014 - 16:55 WIB
Klaim Usir Iblis,  Pria Tua di Saudi Coba Perkosa Gadis
Klaim Usir Iblis, Pria Tua di Saudi Coba Perkosa Gadis
A A A
MAKKAH - Seorang pria di Arab Saudi berusia 70-an tahun, mencoba memperkosa seorang gadis di rumahnya di sebelah barat Kota Makkah. Pria itu menuduh gadis tersebut kerasukan iblis, dan dia mengklaim bisa mengusirnya.

Caranya, kata pria tua itu, dengan meniduri gadis tersebut. Tapi, upaya pemerkosaan itu gagal dan dia justru ditangkap polisi.

Kisah itu bermula, ketika seorang gadis mengunjungi orang di rumahnya, setelah diberi tahu orang-orang bahwa pria tua tersebut mampu mengobati orang yang menderita masalah mental.

”Dia berusaha membujuk gadis, dengan mengklaim bahwa gadis itu dicengkeram oleh iblis dan tidur dengan dia adalah satu-satunya cara untuk mengusir iblis dan menyembuhkannya,” demikian laporan surat kabar Sabq, Kamis (6/11/2014) tanpa menyebut identitas pria tua dan gadis itu.

”Gadis itu cukup pintar untuk menolak bujukan pelaku. Dia bergegas ke pihak yang berwenang dan melaporkan pria tersebut yang akhirnya ditangkap,” lanjut laporan media Timur Tengah itu. Polisi di Makkah kini menahannya.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7069 seconds (0.1#10.140)